Comment

Apa Manfaat Menjadi Seorang Jomblo?

Kata siapa menjadi seorang jomblo itu menyedihkan? Justru dengan menjadi single kamu akan mendapatkan banyak manfaat, lho. Mungkin kamu nggak menyadarinya saat sedang gundah karena usai putus cinta atau terlalu lama sendiri. Tapi tenang, artikel ahloo berikut ini akan membantu kamu untuk melihat sisi lain dari seorang jomblo.

Saat menjomblo, inilah 5 hal yang patut kamu tahu dan sadari bahwa hidupmu amatlah berarti untuk dilewati dengan mengutuki nasib.

1. Mencintai diri sendiri.

ahloo 0800 wanita foto gaya kaca cermin

Saat sendiri adalah waktu yang tepat untuk kamu mencintai dirimu. Cintailah dirimu terlebih dahulu, kemudian kamu dapat mencintai orang lain.

2. Penuh rasa syukur.

couple 1

Setidaknya dengan menjadi jomblo, pikiran kamu terbebas dari keharusan menjaga perasaan seseorang. Syukurilah masa-masa ini.

3. Karir.

ahloo 0800 sekolah belajar buku kerja

Karir atau sekolah adalah fokus yang penting untuk kamu tingkatkan dalam kesendirian. Semakin kamu serius menjalani karir seperti kamu pernah serius dengan mantanmu, semakin baik pula untuk masa depan kamu.

4. Teman.

ahloo couple traveling 6

Beruntunglah kamu yang sendirian. Kamu jadi lebih banyak waktu untuk mengenal teman-teman kamu lebih dalam. Sudah banyak lho kisah hubungan percintaan yang diawali dari pertemanan awet malah jadi makin langgeng sebagai pasangan.

5. Sadar diri.

ahloo 0800 selfie fotografer kamera

Menjalani kesendirian mampu membuat kamu makin sadar diri dengan berintropeksi, hubungan seperti apa yang kamu inginkan.

sumber: digtoknow.com