Comment

9 Hal Konyol yang Tidak Semua Orang Bisa Lakukan

Tubuh manusia memang terbilang unik. Banyak hal yang bisa dilakukan oleh anggota tubuh namun banyak pula yang tidak bisa. Misalnya, tidak semua orang bisa bersiul dengan mengepitkan dua sisi bibir namun ada banyak juga yang ahli melakukannya. Tim redaksi ahloo mencatat ada sembilan hal konyol yang tidak bisa dilakukan oleh semua orang.

Jika pun ada yang berhasil melakukannya, itu berarti dia memiliki kelebihan atau ada trik khusus yang diperagakan. Faktor genetik dan lingkungan kadang ikut memengaruhi kemampuan seseorang melakukan hal-hal konyol itu. Mau tahu apa saja? Ini dia sembilan hal konyol yang tidak semua orang bisa lakukan.

1. Menggoyangkan alis mata ke atas dan ke bawah

ahloo-mustahil1

Bukan hanya menggoyang alis, ada beberapa orang yang memang sudah ahli menggerakkan alis mereka seakan menari-nari.

2. Menjilat ujung sikut sendiri

ahloo-mustahil2

Coba kamu tekut tangan mu. Sekarang coba kamu jilat ujung sikung mu sendiri tanpa bantuan apapun. Jika berhasil melakukannya, kamu berarti termasuk orang langka yang memiliki pundak fleksibel.

3. Menggerakkan kedua telinga bersamaan

ahloo-mustahil3

Kali ini tantangan yang harus kamu coba adalah menggerakkan kedua daun telinga. Tapi kamu harus menggerakkannya bersamaan seperti kamu menggerakkan kedua alis.

4. Menyentuh ujung hidung mu dengan lidah

ahloo-mustahil4

Hanya 10% dari populasi dunia yang bisa melakukannya. Mungkin mereka yang beruntung punya ukuran lidah lebih panjang dari ukuran normal.

5. Melipat jari tengah tanpa menggerakkan jari manis

ahloo-mustahil5

Coba kamu lipat jari tengah mu ke arah telapak tangan tapi jangan sampai jari manis mu ikut bergerak. 99% orang yang mencobanya selalu gagal.

6. Menggulung lidah

ahloo-mustahil6

Kalau hanya menggulung lidah mungkin sudah banyak orang yang bisa melakukannya. Namun bagaimana bila kamu harus melipat-lipat lidah mu hingga berbentuk lucu. Tidak semua orang bisa melakukannya.

7. Menggelitik diri sendiri

ahloo-mustahil7

Cobalah menggelitik diri sendiri dan lihat apa yang terjadi, apakah kamu merasa geli seperti orang lain menggelitik diri mu? Rasanya tidak mungkin itu terjadi.

8. Trik kaki

ahloo-mustahil8

Sekarang kamu coba putar kaki mu serah jarum jam dan di saat yang sama gunakan tangan mu untuk membuat angka enam (6). Jika berhasil, cara kerja otak kanan dan kiri mu cukup bagus.

9. Tidak ada yang bisa bunuh diri dengan menahan nafas

ahloo-mustahil9

Sekeras apapun kamu melakukannya, cara bunuh diri dengan menahan nafas tidak akan pernah berhasil. Kenapa? karena ketika kamu mulai lemas, otak akan memerintahkan kepada paru-paru untuk kembali mengambil oksigen sehingga kamu bisa kembali bernafas. Gak percaya? coba saja! (dj)