Comment

Peristiwa Mengejutkan Munculnya Lafal Allah di Berbagai Benda

Ada peristiwa unik yang meramaikan bulan suci Ramadan kali ini. Baru-baru ini seorang pria bernama Asif Iqbal asal Leicester menemukan lafal Allah dalam sepotong semangka. Tulisan dalam huruf Arab tersebut ditemukan Iqbal saat hendak memakan buah semangka seharga 2 poundsterling yang dibelinya dari toko serba ada.

Nggak hanya Iqbal, beberapa kali peristiwa penemuan lafal Allah di atas permukaan benda juga pernah terjadi. Berikut ini adalah kejadian munculnya tulisan Allah dalam bahasa Arab yang menghebohkan dunia.

1. Lafal Allah di telur.

ahloo 1500 - lafal allah telur

Terjadi pada 2015 lalu ketika seorang muslim bernama Anisa Jussab hendak membuat kue di rumahnya. Saat Jussab membuka telur, dirinya terkejut dengan garis-garis yang terdapat di permukaan kulit telur yang dibelinya dari toserba seharga 1 poundsterling itu membentuk lafal Allah.

2. Lafal Allah di sarang lebah.

ahloo 1500 - lafal allah petani madu

Seorang petani madu, Rasim yang berusia 70  adalah warga Turki yang menemukan lafal Allah di salah satu papan sarang lebah di perkebunannya.

3. Lafal Allah di telinga bayi.

ahloo 1500 - lafal allah telinga bayi

Seorang bayi yang baru lahir di Bethelehem, Palestina, mengundang kehebohan di sekitarnya. Pasalnya bayi lahir hari ke-27 pada Ramadan 2013 tersebut memiliki lafal Allah pada telinga kirinya.

4. Lafal Allah di tubuh ikan.

Lafal Allah tersebut berada di sisi kiri kulit ikan Oscar albino yang menjadi hewan peliharaan di sebuah toko hewan di Inggris. Sementara di sisi kanannya terdapat lafal Muhammad yang juga dalam tulisan Arab.