Comment

Cerita Patrick Wilson Tentang Kejadian Aneh Saat Syuting Conjuring 2

Film horor The Conjuring 2 mendapatkan sambutan luar biasa di Indonesia. Pada pemutaran perdananya saja, tiket bioskop sampai ludes tak tersisa. Kesuksesan film ini mampu menyamai versi pertamanya yang rilis pada 2013. Akting yang disajikan Patrick Wilson sebagai Ed Warren dan Vera Farmiga sebagai Lorraine Warren mampu membuat penonton ikut larut dalam suasana mistis yang memang jadi kekuatan utama film garapan sutradara James Wan itu.

Namun tahukah kamu bahwa ada kisah menyeramkan yang dialami Patrick Wilson, pemeran Ed Warren selama proses syuting berlangsung. Kepada Metro.co.uk, Patrick mengaku sebagai salah satu orang yang tidak terlalu percaya dengan keberadaan hantu. Namun kejadian mistis di sebuah set lokasi syuting tampaknya membuat ia sedikit berpikir ulang mengenai keyakinannya itu.

Suatu kali di sebuah ruang Patrick menyaksikan sendiri bagaimana sebuah tirai besar tiba-tiba bergerak dari lantai ke arah atap seperti sedang tertiup angin kencang. Padahal saat itu pintu ruangan tertutup rapat sehingga tidak memungkinkan angin dari luar masuk ke ruangan. Di ruangan itu juga tidak ada kipas angin atau benda apapun yang bisa meniupkan angin. Patrick bilang, tirai itu cukup berat sehingga sangat mustahil jika ia bergerak sendiri tanpa ada hembusan angin.

“Di sana tidak ada apapun. Aku tidak merasakan hembusan angin atau suara angin yang bertiup namun tirai itu dapat bergerak dengan sendirinya,” ujar Patrick.

Karena kejadian itu, Patrick akhirnya meminta seorang Pastor untuk memberkati dan mendoakan ruangan tempat ia syuting. Ia tidak ingin kejadian mistis tadi membuatnya gelisah ketika menjalani syuting. “Aku selalu takjub dengan cerita hantu namun itu tidak membuat aku takut. Jika benar ada roh halus di sana, aku pikir mereka tidaklah seburuk yang kita pikirkan,” ungkap Patrick.

Sumber: Metro.co.uk