Comment

Agar Nyaman dan Aman, Jangan Pernah Tinggalkan 5 Benda Ini di Mobil

Jalan-jalan naik mobil memang menyenangkan. Selain nggak kehujanan di jalan, mobil juga bisa muat lebih banyak orang sehingga kamu bisa jalan-jalan dan senang-senang dengan sahabatmu di waktu bersamaan.

Nah, agar momen jalan-jalan kamu makin seru, ada 5 benda yang wajib kamu tahu untuk nggak kamu tinggalkan di dalam mobil dalam jangka waktu lama.

1. Lotion.

ahloo 1700 - benda mobil lotion

Meski digunakan untuk menghalau panasnya sinar matahari, ternyata sunblock lotion yang terkena sinar matahari dalam waktu lama dapat berkurang kandungan manfaatnya.

2. Air kemasan.

ahloo 1700 - benda air kemasan

Kondisi panas mobil yang parkir ditambah dengan panas sinar matahari mampu melarutkan zat-zat kimia plastik pada air minum kemasan. Agar kamu tidak teracuni zat kimia tersebut, sebaiknya kamu simpan air minum kemasan di bagian mobil yang tidak terkena matahari langsung.

3. Kacamata hitam.

ahloo 1700 - benda mobil kacamata hitam

Jika bingkai kacamata hitammu terbuat dari metal yang mudah panas, jangan biarkan itu terpapar sinar matahari jika kamu nggak ingin merasakan panasnya saat dipakai.

4. Minuman anggur.

Saat membeli wine jangan lupa langsung membawa turun sesampainya kamu ditujuan. Sebab wine botolan yang terkena sinar matahari dapat mengurangi keotentikan rasanya.

5. Obat.

ahloo 1700 - benda obat kapsul

Simpanlah obat kamu dalam suhu ruangan. Suhu mobil yang terlalu panas dapat membuat obat rusak sehingga keampuhannya menyembuhkanmu jadi menurun.