Comment

Orlando di Amerika Serikat, Surga Bagi Para Pecinta Wahana Permainan

Di balik tragedi penembakan yang mengegerkan dunia, Orlando adalah sebuah kota yang indah. Kota yang berada di negara bagian Florida, Amerika Serikat ini penuh beragam destinasi liburan seru. Inilah 4 lokasi wisata yang dapat kunjungi jika berlibur ke Orlando.

1. The Orlando Eye.

ahloo 1500 - orlando eye amerika wahana

Orlando juga punya wahana kincir observasi serupa dengan yang ada Inggris dan Singapura. Tingginya mencapai 112 meter dan dibuka untuk umum selama 7 hari dalam sepekan. Berada di kawasan International Drive, The Orlando Eye menjadi destinasi favorit karena dekat dengan aneka tempat hiburan di Orlando.

2. Universal Orlando Resort.

Setidaknya kamu butuh 3 hari untuk bermain di Universal Orlando Resort. Karena tempat punya Universal Studios Florida yang menjadi lokasi syuting film banyak film dan serial televisi produksi Universal. Ada juga Universal’s Island of Adventure, sebuah taman bermain yang punya beraneka wahana ekstrim hingga Wet ’n Wild menghadirkan pengalaman bermain air yang nggak terlupakan.

3. Walt Disney World.

ahloo 1500 - disney world orlando

Orlando memang surganya pecinta wahana permainan. 45 tahun lalu, The Walt Disney Company membangun taman bermain pertamanya di Orlando. Hingga kini, Walt Disney World Orlando adalah berhasil mengembangkan 4 taman bermain bernuansa film-film produksinya, 2 taman air, hotel, hingga 8 lapangan golf di sini.

4. Skeleton: Animals Unveiled.

ahloo 1500 - orlando skeleton museum

Mempelajari masa lalu nggak seseram yang kamu bayangkan kok. Di Skeleton: Animals Unveiled ada ribuan fosil binatang dari seluruh dunia yang dipresentasikan menarik dan menyenangkan.

5. Wonderworks.

ahloo 1500 - wonder works

Kalau kamu penasaran dengan fenomena misterius di Segitiga Bermuda, Wonderworks adalah tempat yang tepat untuk mengetahuinya lebih dalam. Nggak hanya itu saja, kamu juga diajak menjelajahi aneka peristiwa di semesta ini pada 6 zona di tempat ini. Wonderworks buka 365 hari dalam setahun, lho, alias nggak pernah tutup!