Comment

8 Tips Kamu Terlihat Lebih Langsing Saat Difoto

Tingkat narsis masyarakat di Indonesia tergolong tinggi. Kerap kali foto selfie maupun potret diri dipamerkan di media sosial untuk mengungkapkan eksistensi seseorang. Namun, kadang kali saat berfoto kamu nggak mendapatkan hasil yang memuaskan dan menggambarkan dirimu banget.

Nah, untuk menunjang proses menjadi eksis kamu itu, rasanya kamu perlu menyimak 8 tips berikut agar kamu terlihat lebih menarik dan langsing di foto.

1. Mengatur kepala.

berita 3 - 1600 ahloo biar kurus wajah

Cari gaya terbaikmu untuk berpose. Mau pipi kamu terlihat lebih tirus saat selfie? Cobalah gaya sedikit menolehkan kepalamu ke samping untuk menyamarkan bentuk wajahmu yang bulat dan berisi.

2. Senyum terbaik.

berita 3 - 1600 ahloo biar kurus senyum

Setiap bentuk wajah memiliki senyum yang berbeda untuk terlihat menarik di foto. Cobalah berpose dengan beragam senyum, foto dan ulangi kembali agar kamu dapatkan senyum yang menurutmu paling pas dengan bentuk wajahmu.

3. Pakaian.

berita 3 - 1600 ahloo biar kurus baju

Gunakan warna-warna gelap untuk menyamarkan bentuk tubuhmu yang besar. Pilih pakaian dengan motif vertikal dan yang tidak terlalu longgar agar lekukmu kelihatan.

4. Tangan.

berita 3 - 1600 ahloo biar kurus tangan

Meletakan tangan di pinggang dapat memberikan ilusi seakan kamu memang langsing di dalam foto.

5. Riasan.

berita 3 - 1600 ahloo biar kurus make up

Jangan takut untuk selfie saat nggak berdandan. Tapi jangan biarkan juga ada minyak berlebih di wajah sehingga fotomu jadi nggak sedap dipandang.

6. Ilusi perut.

berita 3 - 1600 ahloo biar kurus wajah 1

Cara mudah untuk membuat dirimu lebih langsing saat difoto adalah dengan memutar sedikit bagian perut, memajukan sedikit salah satu bahumu, dan menempatkan tangan di pinggang.

7. Menengadah.

berita 3 - 1600 ahloo biar kurus dagu

Angkat sedikit dagumu untuk menghilangkan efek double-chin di wajah.

8. Pencahayaan.

berita 3 - 1600 ahloo biar kurus cahaya

Faktor yang sering dilupakan fotografer amatir untuk menghasilkan foto yang baik adalah pencahayaan. Maka dari itu berfotolah dengan cahaya yang sesuai.