Comment

Beginilah Tampang Para Putri Disney Ketika Hamil dan Punya Anak

Dalam cerita klasik milik Disney, seorang putri selalu digambarkan dengan rupa yang cantik dan tubuh yang langsing. Aduhai sekali jika putri-putri itu benar hidup dan jadi kenyataan. Karena kodrat mereka sebagai putri karakter ini normalnya akan menikah dan memiliki anak dari suami mereka yang kebetulan seorang pangeran atau ksatria.

Namun kisah hidup mereka ketika hamil, melahirkan, dan punya anak tak pernah diceritakan lebih lanjut. Inilah yang menjadi inspirasi seorang seniman bernama Isaiah Stephens. Ia melukiskan karakter putri Disney seperti Elsa, Tiana, hingga Jasmine dalam bentuk aktivitas yang sering dilakukan perempuan dewasa seperti menyusui, menggendong bayi, dan melahirkan.

Meskipun tidak memiliki anak, Stephens ingin semua orang dapat tersenyum melihat karyanya. Ia berniat terus melukis karakter Disney yang menggambarkan cinta dan kasih sayang seorang ibu. “Aku ingin semua orang bahagia melihatnya. Semoga suatu saat aku bisa menjadi mereka (ibu dan punya anak) dalam kehidupan ku sendiri,” kata Stephens.

Putri Cinderella

Putri Tiana

Putri Elsa

Putri Jasmine

Putri Rapunzel

Putri Mulan

Putri Belle

Putri Ariel

Putri Pocahontas