Comment

Jadikan 5 Alasan Ini Untukmu Semangat Travelling

Kamu sudah sejak lama menginginkan sebuah liburan untuk melarikan diri dari rutinitas. Namun ada saja alasan yang membuat rencana itu hanya jadi sekedar wacana. Padahal beragam promo tiket pesawat sudah beberapa kali hadir di depan matamu yang sayangnya harus dilewatkan begitu saja.

Simak deh artikel berikut ini, ada 5 alasan mengapa kamu harus segera mengambil waktu libur dan pergi ke tempat tujuan impianmu.

1. Kamu harus liburan karena kamu tidak punya banyak waktu.

Sumber: theoddysseyonline.com

Waktu terus berjalan. Menit, jam, hari, dan pekan berlalu dengan cepat hingga tanpa terasa 2 tahun yang lalu adalah terakhir kali kamu liburan. Mulai detik ini posisikan liburan ke destinasi impianmu di prioritas paling atas dalam list kamu sebulan mendatang.

2. Kamu harus segera liburan karena kamu nggak terikat dengan apapun.

Sumber: healthytravelblog.com

Situasi ini amat menguntungkan bagi para single. Kamu nggak perlu ragukan liburan mandiri karena dengan melakukannya kamu dapat makin mengenal siapa dirimu. Lupakan bergantung pada temanmu yang masih juga jadwalnya belum cocok untuk kalian pergi liburan.

3. Kamu harus liburan meski kamu hanya fasih satu bahasa.

Sumber: likealocalguide.com

Dengan liburan justru kamu akan banyak bertemu orang baru yang dapat mengajarkamu beragam bahasa. Kamu akan tahu kata-kata baru yang belum pernah dengar. Jika kamu khawatir dengan situasi awkward saat ngobrol dengan orang asing, ingatlah kamu akan selangkah lebih maju ketika kalian dapat saling berkomunikasi. Ini hal yang sangat membanggakan tentunya!

4. Kamu harus liburan meski kamu khawatir akan perubahan.

Sumber: huffingtonpost.com

Khawatir atau tidak, perubahan akan selalu terjadi dalam kehidupan manusia. Kamu harus menyambut perubahan itu dengan melangkahkan kakimu ke tujuan impianmu. Ketika kamu di sana, kamu sudah berhasil melewati ke khawatiranmu sendiri!

5. Kamu harus liburan karena kamu nggak punya banyak uang.

Sumber: sheknows.com

Percayalah, jika menuruti semua keinginanmu, uangmu nggak akan pernah cukup. Jadi setiap ada uang berlebih meski sedikit, pergilah berlibur. Kota terdekat dari tempat tinggalmu yang belum sempat kamu singgahi tentu memberikan pengalaman tersendiri jika kamu kunjungi.