Comment

Inilah Penampakan Para Putri Disney Versi Anime Jepang

Kartun Disney menjadi salah satu kartun favorit pecinta film dan cerita fantasi. Sejak kali pertama memproduksi film-film animasi, Disney sudah memiliki banyak penggemar. Kini, jutaan penggemarnya sudah tersebar di berbagai penjuru dunia. Di antara mereka sebagian besar adalah anak-anak perempuan yang sangat mengidolakan tokoh Disney dari latar belakang cerita putri.

Anak perempuan era tahun 2010 ke atas tentu familiar dengan putri Elsa. Namun sebelum tokoh Elsa muncul, Disney sudah mengeluarkan berbagai putri cantik dalam cerita yang berbeda-beda. Semua tokoh putri itu digambarkan dengan rupa yang sempurna khas kartunis Barat. Karakter ini jelas berbeda jauh dengan tokoh-tokoh yang diciptakan dari kartunis Asia khususnya Jepang.

Animasi dari Jepang atau biasa kita sebut anime memiliki pasarannya sendiri. Sebagian dari mereka ada yang sangat fanatik sekali dengan karakter anime sehingga tidak mau atau bahkan meninggalkan karakter a la Disney. Nah, bagaimana bila karakter Disney itu dibuat dalam versi anime Jepang. Apakah mungkin? Kenapa tidak. Yuk kita  lihat bersama hasilnya.

Putri Jasmine, Aladdin

ahloo-anime1

Putri Ariel, The Little Mermaid

ahloo-anime2

Putri Tiana, The Princess and The Frog

ahloo-anime3

Belle, Beauty and The Beast

ahloo-anime4

Cinderella

ahloo-anime5

Mulan

ahloo-anime6

Putri Merida, Brave

ahloo-anime7

Snow White, Snow White and The Seven Dwarfs

ahloo-anime8

Pocahontas

ahloo-anime9

Rapunzel

ahloo-anime10