Comment

Siapa Bilang Stroller Cuma Khusus Bayi? Untuk Dewasa Juga Bisa Loh!

Bagi kamu yang sudah memiliki bayi pasti pernah mengalami masa bingung membeli stroller atau kereta bayi. Ada rasa kekuatiran stroller yang kita beli justru tidak nyaman dan membuat bayi kita jadi rewel. Ah, seandainya membeli stroller itu bisa seperti membeli mobil yang bisa dilakukan test drive dulu sebelum memutuskan untuk membeli.

Tidak mungkin kita meminta bayi kita mengetes dan menjelaskannya karena mereka belum bisa bicara. Namun test drive stroller kini sudah memungkin dilakukan loh. Ya, ini serius. Kamu bisa mencoba langsung dengan duduk di atas kereta bayi itu dan merasakan kenyamanannya. Setelah itu baru bisa tentukan apakah stroller itu cukup baik atau tidak.

 stroller gede2

Kolcraft sebuah produsen stroller berhasil menciptakan stroller khusus dewasa. Presiden Kolcraft, Tom Koltun mengatakan stroller ini sengaja dibuat untuk memberikan pengalaman orangtua bagaimana naik stroller yang akan mereka beli bagi bayi-bayi lucu mereka. 

“Kami menciptakan test drive sehingga orang dewasa bisa mengalami sendiri. Stroller kami dirancang dengan seksama agar bayi nyaman dan kami ingin memastikan bahwa inilah pilihan sempurna dari orangtua,” Koltun 

Sumber: Huffingtonpost