Comment

Inilah Wanita-wanita yang Pernah Singgahi Hati Orlando Bloom

Kabar tidak sedap kembali menerpa pasangan Hollywood. Kali ini yang tengah hangat menjadi perbincangan adalah kekasih Katy Perry yakni Orlando Bloom yang kedapatan sedang bermesraan dengan Selena Gomez di sebuah klab di Las Vegas.

Sebenarnya kedekatan Orlando Bloom dengan Selena Gomez ini bukanlah yang pertama. Mantan kekasih Justin Bieber ini sempat tertangkap kamera sedang berduaan dengan Bloom pada April 2014 lalu. Tidak hanya Gomez, sejumlah wanita juga dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan Bloom.

Katy Perry.

mirror.co.uk

Kedekatan antara Katy Perry dengan pria berusia 39 tahun ini tercium media sejak Februari 2016 setelah keduanya hadir bersama di pesta ulang tahun menejer Orlando Bloom.

Luisa Moraes.

irhamizrata.com

Tampaknya Moraes lah berhasil membuat Orlando Bloom move-on dari perceraiannya dengan Miranda Kerr pada akhir 2013 lalu. Tidak ada kabar yang jelas kapan Bloom dan Moraes berpisah sejak keduanya menjalin asmara pada Juni 2015.

Liv Tyler.

heavy.com

Hanya sekitar 10 bulan saja di tahun 2013 hubungan keduanya terjalin.

Miranda Kerr.

popsugar.com

Tepat sebulan setelah keduanya bertunangan, Bloom dan Kerr memutuskan menikah pada 22 Juli 2010 dan memiliki satu anak laki-laki. Pasangan ini menutup buku mahligai rumah tangganya pada Oktober 2013.

Vannesa Minnillo.

Bloom tidak lama mengencani perempuan yang berprofesi sebagai video jockey ini, hanya 4 bulan.

Kate Bosworth.

Sayang hubungan yang terjalin lebih dari 3 tahun ini terhenti di tengah jalan lantaran kesibukan keduanya.

Sienna Miller.

Pasca putusnya Miller dengan Jude Law, Bloom adalah pria yang mengisi hari-hari aktris dan model ini selama 4 bulan.